Kamis, 07 Februari 2013

Cara Mencari Proxy Gratis

Tags

Cara Mencari Proxy Gratis - Proxy adalah sebuah server komputer yang bertindak sebagai komputer perantara untuk melakukan permintaan dan menerima konten dari sebuah jaringan internet. Web server yang menerima sebuah permintaan dari web proxy, dan akan menerjemahkan permintaan tersebut langsung dari komputer klien.

    Sebenarnya topik dari tulisan ini bukanlah menjelaskan secara rinci tentang pengertian dan fungsi proxy, tetapi yang akan dibahas disini adalah bagaimana cara mencari proxy gratis yang bisa dipergunakan untuk berbagai hal saat berselancar di dunia internet.

Cara Mencari Proxy Gratis

     Seperti diketahui bahwa salah satu fungsi dari proxy adalah dapat membantu kita saat ingin membuka situs yang diblokir. Selain peranan proxy juga dapat menyembunyikan identitas yang tidak ingin kita umbar kepada khalayak, khususnya saat sedang berintraksi di dunia maya.

     Karena begitu besar manfaat proxy, maka kali ini akan dibahas tentang bagaimana cara mendapatkan proxy tersebut secara gratis. Adapun berbagai cara mendapatkan proxy secara gratis dapat dilakukan dengan langsung mencarinya melalui situs-situs penyedia proxy gratisan. Adapun daftar-daftar situs penyedia proxy secara gratis dapat Anda lihat seperti yang akan dipublikasikan berikut ini:

Daftar Situs Penyedia Proxy Gratis

1. www.xroxy.com
2. www.freeproxylists.net
3. www.samair.ru/proxy

      Selain menggunakan proxy yang didapatkan dari situs-situs diatas, maka Anda juga bisa mendapatkan proxy secara langsung dari web proxy. Adapun beberapa diantara web proxy yang dapat dipergunakan langsung sebagai alternatif cara membuka situs yang diblokir adalah sebagai berikut:

1. www.proxy.org
2. www.unblock-web.com
3. www.unblocked.org
4. www.unblockanything.com
5. www.unblock-proxy.net

     Demikianlah sekilas informasi tentang bagaimana cara mendapatkan proxy secara gratis di internet. Semoga bermanfaat.

untuk lebih lanjutnya bagaimana caranya anda bisa lihat juga di website dibawah ini :
http://berita-terhangat.blogspot.com/2012/12/cara-mencari-proxy-gratis.html


EmoticonEmoticon